Senin, 04 Agustus 2008

SMS Flexi : Goceng sepuasnya... sampe gepeng

Tanggal 28 Juli sd 03 Agustus 2008 bertempat di Duta Mall Banjarmasin, Telkom Kalsel melalui unit FPS kembali menggelar Baazar Handset FlexiPHONE dengan menggandeng 2 (dua) Authorized Dealer yaitu Starindo dan Selluler Media Mandiri. Selain baazar handset, untuk memaksimalkan venue dan mensosialisasikan promo dan gimmick yang diberikan Flexi seperti Jumbo Bonus, Flexi Mesra dll, diadakan pula Lomba SMS Goceng Sampe Gepeng yang dilaksanakan pada dua hari terakhir pelaksanaan acara.
Peserta terbagi menjadi 8 (delapan) session, per session selama 1 (satu) jam, jumlah perserta per session sebanyak 25 orang, yang dilombakan adalah banyaknya SMS terkirim pada masing-masing session, persyaratan menjadi peserta sangat mudah, cukup REG5000 ke 123 karena lomba ini memang dimaksudkan untuk sosialisasi promo Jumbo Bonus, sekaligus pembuktian bahwa pulsa tidak akan berkurang walaupun SMS sebanyak-banyaknya, cuma goceng/5000 sampe jempolnya gepeng.
Lomba dipantau langsung oleh Karo FWN Banjarmasin, Chandra & Mgr. FPS Telkom Kalsel Harris Setyawan, rekor terbanyak pengiriman SMS adalah 627 SMS dalam 1(satu) jam atau sekitar 6 detik/SMS. Pada kesempatan ini Chandra juga menggali masukkan dari pengunjung dan peserta lomba, terutama mengenai performansi BTS di Duta Mall yang baru On Air beberapa waktu lalu

0 komentar:

  © Blogger template 'External' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP