Sabtu, 28 Maret 2009

Hadiah Mio Telepon Rumah Rejeki Tumpah untuk pelanggan Banjarbaru


Telkom Kalsel, Jumat pagi ( 20/3 ), menyerahkan reward program Telepon Rumah Rejeki Tumpah (TRRT) periode ke-3 di Plasa TELKOM Banjarmasin. Dari 3 hadiah sepeda motor Mio yang disediakan oleh Telkom Pusat, Pelanggan Telkom Kalsel area Banjarbaru an. H Abdurrahim Nur ( 0511 ) 4774XX berhasil meraih 1 hadiah sepeda motor Mio. Penyerahan hadiah dilakukan oleh GM Telkom Kalsel.
Program Telepon Rumah Rezeki Tumpah (TRRT), adalah program loyalti bagi seluruh pelanggan Konsumer (Personal Line) yang menggunakan produk PSTN (Telepon Rumah) melaluimekanisme pengumpulan Poin yang didasarkan atas pemakaian telepon baik panggilan incoming maupun outgoing (On-Net mapun Off-Net) setiap durasi 1 menit dan kelipatannya dengan pembulatan ke bawah. H Abdurrahim Nur tidak menyangka mendapat hadiah saat dihubungi via telepon oleh TELKOM Kantor Pusat untuk pemberitahuan sebagai pemenang undian TRRT.
Program TRRT ini hanya berlaku untuk pelanggan dengan kategori Personal Customer. Ketentuan yang ikut program ini adalah pelanggan PSTN Telkom yang aktif, tanpa tunggakan, dan tidak berlaku untuk pelanggan nomor telepon dinas rumah, karyawan (TELKOM) dan Agency. Karyawan Telkom yang memiliki telepon rumah bukan dinas diperkenankan mengikuti Program TRRT ini hanya untuk hadiah langsung dan tidak boleh mengikuti undian hadiah langsung, jelas Moh Khamdan (GM TELKOM) kepada rekan pers media Radar Banjar dan Kalimantan saat peliputan penyerahan TRRT di Plasa TELKOM Banjarmasin. Program ini berlaku bagi pelanggan PSTN yang existing maupun baru, memenuhi syarat dan ketentuan pelaksanaan program baik cara memperoleh poin, ketentuan penukaran poin maupun dan ketentuan lainnya yang terkait program ini. Untuk pendaftaran point reward, lanjut Moh Khamdan, pelanggan harus meregistrasi nomor telepon rumah tersebut dengan mendaftatkan diri melalui 147 dengan menyebutkan nomor KTP-nya atau datang langsung ke Plasa Telkom dengan membawa foto copy KTP. Program Telepon Rumah Rezeki Tumpah ini dilaksanakan dengan masa promo sejak tanggal ditetapkan yaitu 01 November 2008 s.d 31 Oktober 2009. Selain Bebas biaya Registrasi Poin dapat ditukarkan dengan hadiah langsung di Merchant yang telah ditunjuk melalui mekanisme redeem poin. Poin dapat ditukarkan dengan tiket untuk mengikuti Undian yang akan diundi secara berkala, yaitu per bulan, 3 bulanan dan atau 6 bulanan.
Untuk bisa mengikuti program ini tidak dikenakan biaya apapun, pelanggan hanya perlu melakukan registrasi dengan cara menghubungi Plasa Telkom terdekat ataupun melalui contact center Telkom 147.

0 komentar:

  © Blogger template 'External' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP