Senin, 09 Februari 2009

Discount khusus pembelian Flexiphone untuk pelanggan Gramedia Veteran Banjarmasin

Kandatel Banjarmasin : Setelah sukses menggelar program flexi bagi bagi angpao, kini TELKOM Kalsel menjalin kerjasama dengan Gramedia untuk memberikan diskon khusus bagi pembeli buku yang ingin mendapatkan hape Flexi dengan harga murah.
GM TELKOM Kalsel, Moh Khamdan mengatakan program kerjasama ini sekaligus sebagai upaya untuk mengkampanyekan gemar membaca. Jadi selain bisa membeli buku, masyarakat juga bisa membeli hapeFlexi dengan harga khusus. Mudah-mudahan program ini bisa semakin menumbuhkan minat baca di masyarakat, ucapnya saat berkunjung ke Gramedia yang ada di Jl.Veteran Banjarmasin, Sabtu ( 07/02 ).
Untuk program ini, Telkom menargetkan terjual 2.000 unit hape Flexi pada tahap pertama. Tahap selanjutkan diprediksi akan lebih besar lagi. Hal ini berdasarkan pada animo masyarakat untuk bisa mendapatkan hape murah pada program-program sebelumnya. Setiap pembelian buku seharga Rp.200 ribu akan dapat potongan senilai Rp.35 ribu untuk pembelian hape Flexi Rp.225 ribu yang menjadi Rp.190 ribu saja, ungkapnya.
Sementara itu, Didid Prihatnolo Branch Manager Toko Gramedia Veteran mengatakan kerjasama ini bisa semakin memberikan benefit kepada masyarakat yang gemar membeli buku. Karena mereka bisa mendapatkan diskon khusus saat membeli Flexi.

0 komentar:

  © Blogger template 'External' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP