Kamis, 19 Februari 2009

Layan SMS Publik PEMKO Banjarbaru 7006

Dalam rangka mendukung komitmen PEMKO Banjarbaru untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarkat, maka saat ini telah tersedia Layanan SMS publik 7006 untuk PEMKO Banjarbaru yang secara resmi sudah dilaunching oleh Walikota Banjarbaru, H. Rudy Resnawan pada hari Kamis (12/02/09) 
H. Rudy Resnawan (Walikota Banjarbaru) dihadapan para tamu undangan diantaranya unsur muspida, DPRD Bjb, dan perwakilan Pemprov Kalsel menyatakan bahwa Pemko Banjarbaru mulai Kamis telah menyediakan nomor sms khusus (pengaduan layanan masyrakat) yang diperuntukkan bagi masyarakat Banjarbaru yang ingin melayangkan pengaduan terkait layanan publik di bidang kesehatan, pendidikan dan perizinan dan meminta kepada masyarakat Banjarbaru supaya memanfaatkan fasilitas SMS dan gunakan SMS Layanan Publik ini dengan sebaik baiknya dalam rangka perbaikan pelayanan. Ini adalah komitmen PEMKO Banjarbaru dalam rangka meningkatkan pelayanan bagi masyarakatnya, ungkap H. Rudy Resnawan (Walikota Banjarbaru).

Untuk saat ini tersedia layanan untuk Kesehatan, Pendidikan, dan Perijinan, silahkan sms untuk memberikan masukan tekait layanan Kesehatan, Pendidikan dan Perijinan Pemko Banjarbaru. Masukan cukup simple bisa dilakukan dengan mengirim sms melalui Telpon Flexi dengan format sebagai berikut :

  • Untuk kesehatan :
    ketik : bjbkes isi informasi/masukan
    contoh : bjbkes kapan ada jadwal imunisasi
    kirim ke 7006

    Untuk kesehatan : 
    ketik : bjbdik isi informasi/masukan
    contoh : bjbdik kapan dana BOS dibagikan
    kirim ke 7006

  • Untuk perijinan :

    ketik : bjbizin isi informasi/masukan
    contoh : bjbizin berapa lama waktu proses ijin usaha selesai
    kirim ke 7006

0 komentar:

  © Blogger template 'External' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP